Noynya dan Nyonya LST UIN Jakarta
 
 
Halo semuanya!!!
 
Lingkar Sastra Tarbiyah dibawah naungan Pojok Seni Tarbiyah akan menampilkan sebuah pementasan pada tanggal 8 september 2017, mulai pukul 19.00 - selesai yang bertempat di Aula Madya lt.2 kampus UIN Jakarta. Pementasan tersebut akan membawakan naskah berjudul "Nyonya dan Nyonya", adaptasi karya dari Motinggo Busye yang mengajak kita memasuki dunia seorang pejabat kaya raya dengan sepenggal kisah hidupnya.
 
Seperti yang kita ketahui, persoalan kehidupan para pemangku jabatan beserta keluarganya memang memiliki sensasi tersendiri untuk diikuti. Ditambah lagi dengan adanya kedekatan mereka terhadap praktik-praktik kecurangan semisal lobbying, corrupt, dan cara-cara lain yang serupa dalam menjalani kesehariannya. Semua itu mereka lakukan demi memenuhi kepuasan tak berbatas yang didasari nafsu pribadi atau bisa jadi dorongan dari anak-istri.
 
Mulai dari anak-anak seumur jagung, remaja usia tanggung, pemuda luntang-lantung, sampai kepada orang tua linglung, semuanya terpengaruh pemberitaan yang ada, dari layar kaca hingga layarhandphone mereka. Mereka sibuk, membicarakan kabar burung maupun rahasia umum yang telah tersiar dan senantiasa hadir mengisi sela-sela hambar percakapan dalam setiap pertemuan. Lalu apa jadinya bila topik tersebut dihadirkan dalam sebuah pementasan yang mengambil sudut pandang pelakunya?
 
 
Tentunya akan merubah cara pandang kita. Khususnya bagi para penikmat sosial media, para pengusaha, dan para anak muda paling hits sedunia maya.
  
"Ayo, datang dan catat tanggal mainnya!" 
"Jangan lupa ajak 'si dia', saudara, orang tua, kalau perlu semuanya!"
"Bersama-sama kita saksikan secara live!"
"Jangan dari salah satu fitur instagram yaa".
 
Siapkan diri kalian untuk menyaksikan realita yang sering terjadi di rumah-rumah mewah nan megah dibanyak kota-kota besar! 
Ditunggu kedatangannya, sampai bertemu disana.
 
Salam.

 

AKU CINTA PADAMU

(IM)


Angin Kamajaya

Dzivenx (Irfan FN)

Dream Up